90% Rebate roboforex transfer setiap hari

Asalamualaikum.wr.wb

       Selamat datang di blog ane gan. Kali ini ane sharing tentang rebate  dari roboforex yang ane buka untuk publik yang ingin mendapatkan pengambalian spread dari broker(rebate). mendapatkan pasive income dari trading agan selain profitnya .jadi sistemnya agan pertama buka akun rill di roboforex lewat link ib saya yang ada dibawah  .
Kemudian konfirmasi saya via fb(mas erik),sms, telpon (085274046679) atau ketemu langsung area rengat sampai kelayang sekitar biar bisa untuk lebih jelasnya.
Setelah itu agan trading seperti biasa dan rebate masuk ke akun agan otomatis setiap pagi esoknya.besar kecilnya rebatenya itu tergantung volume trading hari itu karena roboforex  itu broker stp..

Comments

Popular posts from this blog

Mindset terpenting dalam belajar fx pemula

Rahasia teknik supply and demand

Tips ingin jadi trader profesional